Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung C3520i Hilang Menu

Samsung C3520i adalah salah satu tipe handphone yang menggunakan chipset Spreadtrum / SPRD, seperti biasa banyak hal yang terjadi jika melakukan flashing untuk SPD tersebut. Terkadang flashing berjalan normal, sampai finish. Bahkan ada juga dari awal flashing sudah tidak bisa jalan.
gsmaceh.com
Samsung GT-C3520i
Kali ini lain lagi khasusnya, sudah flashing normal sampai selesai dan semuanya normal tapi kenapa ada yang tidak normal ya?

* Apanya yang upnormal?
# Menu hilang entah kemana.
- kalua menu hilang gimana bisa dipakai?, pasti tanda tanya besar yang terjadi, sudah cek semuanya [firmware dan lainnya tidak ada yang salah]
+ Apa ada solusinya ?

Solusinya pasti ada yaitu melakukan flashing dari file back-up yang sempurna dari samsung gt -c3520i yang masih segar menggunakan box flasher yang support CPU tipe handphone ini

Tapi file yang ada sama saya tidak menggunakan box flasher, jadi sangat mudah untuk pengerjaan, hanya butuh Micro USB dan Firmwares Original.

Bagi sobat yang tidak suka back-up, bisa download dari links berikut ini, ada tapinya sob, links ini berbayar. Meskipun berbayar, sangat banyak yang mau bayar bahkan dari luar negri sekalipun.

Mereka yang melakukan donasi tidak pernah kecewa, dan mereka sengaja tidak menyebarkan ke publik agar mereka bisa melakukan flashing aman, tentunya bisa menangani permasalahan pada samsung c3520i diwilayah mereka untuk kasus sim lock, phone lock, lost menu, lost imei, handphone mati karena softwares rusak dan berbagai macam kerusakan yang diakibatkan oleh rusaknya data pada handphone tersebut.

Silahkan CeK Dulu disini : https://www.facebook.com/commerce/products/1170010389747767/