Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Flashing Samsung E-1205T Tutorial Full Firmware BI Menggunakan Z3X Box

Assalamu a'laikum Rekan tekhnisi semua, kemaren saya kedatangan email dari salah satu tekhnisi wilayah Indonesia, yang ingin meminta dibuatkan tutorials Flashing Samsung E1205T, karena dia telah berhasil flashing Samsung C3520i yang sempat terduduk (tidak bisa dipakai) karena terkena unlock sim dan phone lock, dan sempat melakukan sedikit donasi pulsa untuk saya. baca caranya ada disini => Flashing / Unlock Samsung C3520i tanpa box

Isi Emailnya Sebagai berikut :
" Gan, tolong kasih lah tutorial untuk flashing Hp Samsung kecil itu, tipe E1205T, saya dah keliling dunia (browsing) kok gak ada yang mau share ya? adapun cuma separoh aja, gak ngerti juga nggak jelas gitu gan... tolong ya... agar di kasih tutorial full sekalian kalo ada kasih juga (upload) firmware Bahasa Indonesia, saya mengunakan box z3x. Sekian Terimakasih. "

Ok, terima kasih untuk / telah meminta tutorial flashing Samsung E1205T, Saya pikir aneh juga kawan yang satu ini, yang lain pada masuk email untuk kasus FRP Lock Android 2016 Pro User alias Bayaran, namun kali ini kok malah minta yang samsung 1205t katanya :D, maka berikut ini adalah tutorialnya.

Persiapkan bahan-bahan diantaranya :
1) Download Firmware Samsung 1205T BI File.bin => Download Link 1 | Download Link 2 |
2) Z3x Box dan Cable RJ45 Khusus [J750] => (GSS-AT170) E210+USB

Nah, Jika sudah ada semuanya (sudah siap), Sekarang Kita buka Samsung 2G Tool v.3.5.0040 yang sudah kita instal di PC / Komputer / Laptop.

Samsung 1205T Tutorial
*) Pada Tab Model => pilih Model E1200, jangan pilih yang lain.
**) Pada Tab BIN,CLA => Isikan File bin yang telah kita download tadi, arahkan kesitu.
***) Pada Tab Firmware, Tekan Tombol Firmware 1 kali saja, jika error, nanti tekan lagi.
****) Handphone E1205T harus terhubung dengan benar, Isikan Batterai dan tekan Tombol Power, jangan tekan yang lainnya.
*****) Tunggu Sampai Program berjalan hingga selesai.
Lihat gambar aktif / video dibawah ini Flashing sukses, menggunakan file / firmware bin yang ada bahasa indonesianya.
Samsung 1205T Tutorial
Flashing Done with Z3x Box
Demikian lah tutorials untuk mengatasi (samsung gt e1205t reset code) yang mati suri, restart, terkunci, diflash jadi mati, kesalahan program, semoga bisa membantu dengan membaca artikel yang satu ini.
Khususnya yang telah mengirim email ke saya, pastinya sudah terbalas.... jangan lupa baca juga cara perbaiki samsung galaxy yang costum binary blocked by FRP yang sangat membuat para tekhnisi bingung dalam perbaikan.